Vision+ Gelar EUPHORIA FEST Jelang Final Piala Eropa 2024, Hadirkan Celebrity Mini Soccer hingga Nobar

Minggu, 14 Juli 2024 - 21:12 WIB
loading...
Vision+ Gelar EUPHORIA...
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara EUPHORIA FEST 2024 di Jakarta, Minggu (14/7/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Euforia Piala Eropa 2024 di Jerman terasa hingga ke Tanah Air. Masyarakat dari segala lapisan begitu antusias menyaksikan setiap pertandingannya. Tak terasa, Piala Eropa 2024 telah mencapai puncaknya di mana menyisakan dua tim, Spanyol dan Inggris, yang akan berlaga memperebutkan trofi Euro 2024 pada pukul 02.00 WIB dinihari nanti.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, di partai final Piala Eropa 2024, Vision+ menggelar event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024.

Salah satu rangkaian dari event EUPHORIA FEST 2024 yang menarik untuk disaksikan adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung pada 14 Juli 2024 di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, sebelum nantinya diadakan Nonton Bareng Final Piala Eropa 2024 bersama Vision+ dan Kuy Media Group pukul 02.00 WIB.



Sebanyak 20 artis akan bertanding dalam ajang ini yang terbagi dalam dua tim, Vision dan Plus, di antaranya Dul Jaelani, Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca, dan Emir Mahira.

"Acara hari ini akan memadukan entertainment dan sport dengan dimeriahkan oleh pertandingan mini soccer antarartis. Acara yang kami jalankan untuk memeriahkan final pesta bola Eropa, EURO 2024," ujar Clarissa Tanoesoedibjo di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).

Selain fun match Celebrity Mini Soccer dan nonton bareng, ada pula live performance dari sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya.

Selain deretan hiburan, pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman dari berbagai stan yang tersedia untuk menemani hingga acara nonton bareng babak final EURO 2024.

"Ditambah keseruan dari cheerleaders competition, stand up comedy, live music performance dari JKT48, Nidji, TIKET, Abah Pican Berkaraoke, Podcast Ancur (Patra Gumala, Rhandika Jamil, Diaz Danar), games, serta activity berhadiah yang menarik dan masih banyak lagi," beber Clarissa.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)